Saturday 16 July 2011

LiFe N LoVe...

Hidup tanpa cinta
Bak kata Pepatah
Bagai sayur tanpa garam



Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang.. MELAINKAN mereka yang tetap kuat ketika mereka jatuh. Dalam perjalanan kehidupan, kiita belajar tentang diri kita  sendiri..n sedar penyesalan tidak seharusnya ada..HANYALAH penghargaan yang ada atas pilihan2 kehidupan yang telah kita buat..

Lebih bahaya mencurahkan air mata dalam hati..dibandingkan menangis tersedu2. Air mata yang keluar dapat dihentikan tapi air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang..

CINTA...?
Ketika kita menitikkan air mata n MASIH peduli terhadapnya. ketika dia tidak pedulikan kita n kita MASIH menunggu.ketika dia mulai mencintai orang lain n kita MASIH boleh tersenyum kepadanya sambil berkata ‘Aku turut berbahagia karena Kau bahagia`..

Dalam cinta, kita SANGAT JARANG menang. Tapi, ketika CINTA itu TULUS, meskipun kalah, kita TETAP MENANG hanya sebab kita berbahagiad apat mencintai seseorang..LEBIH dari kita mencintai diri kita sendiri..
MENCINTAI..
Bukanlah macam kita melupakan..melainkan macammana kita MEMAAFKAN.
Bukanlah dimana kita saling menguasai, melainkan dimana kita saling BERBAGI.
Bukanlah bagaimana kita mendengarkan melainkan bagaimana kita MENGERTI. 
Bukanlah apa yang kita lihat..melainkan apa yang kita RASAKAN..
Bukanlah bagaimana kita melepaskan, melainkan bagaimana kita MENGIKHLASKAN.

Apabila cinta tidak berhasil..BEBASKAN diri kita.. Biarkan hati kita kembali melebarkan sayapnya n terbang ke alam bebas LAGI. Ingatlah.. bahwa kita mungkin menemukan cinta n kehilangannya..tapi..ketika cinta itu mati..kita TIDAK perlu mati bersamanya.
Akan tiba saatnnya kita harus berhenti mencintai seseorang, BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita. MELAINKAN karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita lepaskan..
Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan..Orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan… 
Tapi ingatlah....
melepaskan BUKAN akhir dari dunia..melainkan awal dari suatu kehidupan…

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah mencari..dan mereka yang telah mencoba..coz MEREKALAH yang boleh menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka..
Kadang kala, orang yang kita cintai adalah orang yang PALING menyakiti hati tapi kadang kala teman yang membawa kitake dalam pelukannya n menangis bersama kita adalah cinta yang tidak kita sadari..

p/s:ALHAMDULILLAH......"hijau..hijau..hijau...YES!!!"


2 comments: